Siap-siap! Harvest Moon: Light of Hope Meluncur November

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda gamer era 90-an pastinya tidak asing lagi dengan game Harvest Moon bukan? Ya, game yang populer dimainkan pada konsol PlayStation ini memiliki back story yang sangat menarik untuk diikuti.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Natsume sebagai pengembang game ini menyebutkan bahwa mereka akan merilis judul terbaru dari seri game ini yang bernama Harvest Moon: Light of Hope. Kali ini, pengembang game asal Jepang tersebut akan meluncurkan game ini di PC, PS4, dan juga Nintendo Switch.

[Baca juga: Bill Gates: Kalau Mau Sukses Harus ‘Pede’]

PC Gamer mengabarkan bahwa game ini akan diluncurkan pada awal tahun 2018 di selrurh platform. Namun dikarenakan satu dan lain hal, mereka memutuskan untuk meluncurkan game ini pada 14 November mendatang.

Eits, bagi Anda pengguna PS4 dan Nintendo Switch, nampaknya jangan bersenang dahulu. Hal ini dikarenakan peluncuran Harvest Moon: Light of Hope pada November mendatang ini hanya akan hadir di PC terlebih dahulu.

[Baca juga: Twitter Akui Salah Hitung Jumlah Pengguna]

“Dipercepatnya peluncuran Harvest Moon: Light of Hope untuk PC ini berkat kerja keras dari tim,” ujar CEO Natsume  Hiro Maekawa.

Untuk mendapatkan game ini, para gamer dapat membelinya di salah satu platform marketplace game yakni Steam. Hingga saat ini, di laman Steam sudah terdapat laman khusus untuk game tersebut, namun masih belum dapat dibeli.

So, bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tertarik untuk mengulang masa kecil Anda? [NC/HBS]

SourcePC Gamer

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI