Facebook Uji Coba Aplikasi Video Chat “Bonfire”

Telset.id, Jakarta – Facebook baru saja meluncurkan sebuah aplikasi baru bernama Bonfire. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi standalone yang ditujukan untuk anak muda yang senang berkomunikasi via video chat.

Meskipun masih dalam tahap pengembangan, Facebook memutuskan untuk meluncurkan aplikasi Bonfire untuk dicoba penggunanya secara terbatas di Denmark. Yang membedakan antara Bonfire dengan Messenger dan WhatsApp adalah kemampuannya untuk menggunakan filter saat melakukan panggilan video chat.

[Baca juga: Apple: Face ID Tidak Gagal, Cuma Kesalahan Teknis]

Mengutip dari laman GSM Arena, selain melakukan panggilan video chat, aplikasi Bonfire juga dapat membagikan hasil foto yang diambil dari aplikasi ini. Para pengguna juga dapat membagikan foto mereka di Instagram, Facebook, serta Messenger.

“Kami tertarik dengan cara semua orang menggunakan teknologi dan cara kami membuat pengalaman hebat untuk mereka. Saat ini kami menjalankan pengujian kecil di Denmark untuk sebuah aplikasi bernama Bonfire. Kami tidak memiliki informasi lain untuk diberikan saat ini,” ujar perwakilan Facebook.

[Baca juga: Tahun Depan, Manusia Bisa Komunikasi dengan Alien]

Untuk saat ini, aplikasi Bonfire hanya dapat digunakan oleh para pengguna iOS di Denmark saja. Akan tetapi, saat ditanya kapan aplikasi ini akan dapat digunakan oleh pengguna di seluruh dunia, Facebook belum mau memberikan tanggapannya. [NC/HBS]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI