Render Ungkap Mi Mix 2 Lebih Borderless dari Note 8

Telset.id, Jakarta – Tinggal hitungan hari, Xiaomi Mi Mix 2 akan segera diluncurkan. Setelah kemarin muncul teaser yang dipamerkan oleh bos Xiaomi Lei Jun, sekarang muncul lagi bocoran hasil render yang memperlihatkan desain bagian depan Xiaomi Mi Mix 2.

Tampak dari hasil rekayasa 3D tersebut, Xiaomi Mi Mix 2 memiliki desain yang boleh dibilang “lebih borderless” dibanding pendahulunya, Xiaomi Mi Mix dan bahkan jagoan baru Samsung yakni Galaxy Note 8 dengan hanya menyisakan sedikit bezel saja di bagian bawah untuk penempatan kamera depan.

[Baca juga: Wujud Asli Xiaomi Mi Mix 2 Kembali Menampakkan Diri]

Xiaomi Mi Mix 2 sendiri akan segera diluncurkan pada 11 September mendatang. Menurut Lei Jun, saat ini smartphone tersebut telah memasuki produksi massal sebagai persiapan pada acara peluncuran nanti.

[Baca juga: Bos Xiaomi Pamer Teaser Xiaomi Mi Mix 2]

Smartphone ini menurut rumor akan membawa layar berukuran 6,2 inch dengan aspek rasio 17:9. Layar berjenis AMOLED ini akan beresolusi 2960 x 1440 piksel. Untuk dapur pacunya, Mi Mix 2 akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB, ROM 64GB dan ditenagai dengan baterai 4,500 mAh. (FHP/HBS)

SourceUbergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI