Twitter Uji Coba Fitur Night Mode di Versi Website

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan fitur Night Mode untuk versi aplikasi di smartphone dan juga MacOS, nantinya versi dekstop atau website pun akan mendapatkan fitur Night Mode yang memungkinkan tampilan Twitter menjadi gelap.

Night Mode sendiri merupakan fitur yang menghindarkan mata penggunanya dari cahaya yang berlebihan saat mengakses Twitter di malam hari. Selain itu juga, perlu diakui jika tampilan Night Mode lebih kece dibandingkan tampilan yang standar.

Dilansir dari 9to5Google, fitur Night Mode sendiri belum diluncurkan sepenuhnya karena fitur ini dalam tahap ujicoba untuk beberapa pengguna terpilih saja.

Terlihat, jika Anda sering menggunakan TweetDeck versi dekstop yang juga memiliki pilihan warna gelap, maka tampilan Twitter Night Mode versi dekstop pun kurang lebih sama dengan TweetDeck.

Hingga kini masih belum ada informasi kapan Twitter akan meluncurkan fitur Night Mode untuk versi dekstop secara global. Namun diperkirakan beberapa bulan ke depan kemungkinan fitur ini akan segera hadir. Well tunggu saja ya! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI