GoJek: Selama Ramadhan, Permintaan ke Masjid Meningkat

Telset.id, Jakarta – Layanan ride sharing, GoJek mengungkapkan ada beberapa permintaan mengalami peningkatan selama bulan Ramadhan. Peningkatan paling signifikan adalah permintaan ke masjid dan pesanan makan buat sahur.

Menurut VP of Business Intelligence GoJek, Crystal Widjaja mengungkapkan bahwa kunjungan ke masjid meningkat drastis pada bulan Ramadhan. Tidak tanggung-tanggung, peningkatan rata-rata hingga mencapai 50 persen lebih.

“Pada awal puasa kami melihat peningkatan permintaan ke masjid rata-rata 58,01 persen,” tulisnya di blog resmi Go-Jek, Sabtu (24/6/2017).

Selain itu, perusahaan yang digawangi Nadiem Makarim ini juga melihat adanya peningkatan penggunaan Go-Food. Bahkan ada jam khusus dimana permintaan pesanan makanan meningkat selama bulan Ramadhan ini.

“Ada peningkatan permintan Go-Food higga 450 persen pada saat sahur, atau sekitar jam 3 pagi. Sedangkan pada jam makan siang menurun lebih dari 25 persen,” tambahnya.

Di bulan Ramadhan ini, Go-Jek juga memiliki banyak fitur tambahan. Diantaranya adalah layanan berbagi atau berdonasi melalui Rumah Zakat, Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save The Children Indonesia, WeCare.id, dan SOS Children’s Village. [NC/HBS]

SourceGo-Jek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI