Samsung Bikin Kamera Pengintai untuk Luar Ruangan

Telset.id, Jakarta – Tampaknya Samsung juga membuat kamera pengintai untuk luar ruangan yang akan segera diperkenalkan. Kamera pengintai khusus luar ruangan buatan Samsung ini terlihat di laman situs Best Buy.

Pada laman Best Buy menunjukkan bahwa produk ini akan disebut SmartCam Indoor/ Outdoor 1080p Wi-Fi Network Surveillance Camera. Saat ini perangkat tersebut terdaftar sebagai produk “coming soon” di Best Buy. Sejauh ini, Samsung belum mengkonfirmasi apapun tentang produknya tersebut.

Tapi jika melihat keterangan di Best Buy, fitur kamera ini memiliki  kemampuan untuk menangkap rekaman video beresolusi tinggi hingga resolusi 1080p. Kamera ini memiliki pembesaran zoom 10x, visi malam inframerah, teknologi deteksi gerakan, dukungan Wi-Fi dan teknologi Wide Dynamic Range yang mengkompensasi kondisi backlit.

Seluruh sistem dapat diakses dari jarak jauh sehingga pengguna dapat mempersonalisasi pemberitahuan, menonton video dan membuat perubahan pada pengaturan dari komputer. Kamera juga tahan cuaca sehingga akan bagus untuk penggunaan di luar ruangan.

Samsung sepertinya akan mengumumkan produk ini secara resmi dalam waktu dekat. Halaman Best Buy mencantumkan perangkat ini dijual seharga USD 199,99 atau sekitar Rp 2,6 jutaan. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI