Seperti Inikah Tampilan Oppo R11?

Telset.id, Jakarta – Oppo R11 sebagai seri flagship berikutnya dari Oppo memang masih belum diketahui kapan akan diluncurkan. Namun seperti smartphone flagship kebanyakan, bocoran demi bocoran dari Oppo R11 sudah mulai bermunculan.

Bocoran terakhir yang terungkap mengenai smartphone ini adalah wujud bagian belakang sekaligus memperlihatkan dual-camera Oppo R11 yang dikabarkan akan membawa teknologi 5X Dual-camera Zoom.

Sekedar informasi, teknologi 5X Dual-camera Zoom merupakan teknologi terbaru yang dikembangkan Oppo dengan mengusung teknologi dual-camera yang memiliki struktur periskop.

[Baca juga: Oppo Persiapkan Oppo R11 dengan Dual-camera di Belakang]

Nah sekarang, ada bocoran lainnya yang memperlihatkan dengan cukup jelas wujud yang “diduga” Oppo R11 meskipun diambil dari jarak jauh ketika proses syuting iklan yang menampilkan seorang penyanyi dan aktor asal China, Wang Junkai.

Persis seperti bocoran serta rumor yang mengatakan jika Oppo R11 akan mengadopsi teknologi dual-camera, pada foto ini pun terlihat cukup jelas jika Oppo R11 sudah menggunakan teknologi dual-camera yang ditempatkan di sisi kiri atas smartphone.

[Baca juga: Wujud Oppo R11 dengan Dual Camera Belakang Terungkap]

Memang, hingga kini spesifikasi atau bahkan resolusi kamera yang digunakan masih belum terungkap. Namun kabarnya, R11 akan membawa dual-camera yang keduanya akan berukuran 16MP di bagian belakang, serta kamera depan berukuran 20MP.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone ini akan memiliki dua jenis layar yakni 5.5 inci dan 6 inch dengan resolusi 1080p, prosesor dengan chipset Snapdragon 660, RAM 4GB, memori internal 64GB serta sudah berjalan di atas Android 7.0.1 Nougat. (FHP/HBS)

SourceGizchina

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI