Begini Nasib Samsung Galaxy S8+ Saat Dihantam Palu dan Pisau

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, Samsung baru saja meluncurkan jagoan terbarunya yang akan bersaing di segmen high-end, yakni Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Selain memiliki desain yang keren, ponsel ini juga diklaim memiliki bodi yang tangguh.

Meski masih terbilang “anak baru” lantaran hingga kini duo smartphone tersebut masih belum dilepas ke pasaran, namun salah satu channel YouTube yang gemar “menyiksa” berbagai smartphone flagship, yakni TechRax telah berhasil mendapatkan salah satu varian dari smartphone yang mengusung desain Infinity Display ini. Untuk dijadikan apalagi kalau bukan obyek penyiksaan.

[Baca Juga: Kapan Duo Galaxy S8 Masuk Indonesia?]

Ya terlihat pada video yang kami lampirkan di bawah ini, channel tersebut menguji ketahanan Samsung Galaxy S8+ dengan menggunakan dua alat, yakni palu dan pisau! Pada percobaan pertama, bagian belakang S8+ diuji menggunakan pisau.

Awalnya bagian belakang S8+ tak mengalami kerusakaan yang berarti sampai pisau tersebut ditekan dengan keras, barulah body belakang S8+ yang berbahan kaca itu pecah sehingga memperlihatkan kepada kita begitu rentannya body smartphone yang dilapisi kaca, meskipun terlihat elegan dan premium.

[Baca Juga: Hands-on Samsung Galaxy S8: Besar Tanpa Batas]

Selanjutnya percobaan kedua, giliran bagian depan Galaxy S8+ yang dihantam menggunakan palu berukuran cukup besar. Awalnya, layar dengan desain Infinity Display itu tampak kuat menahan pukulan palu tersebut, tapi pada akhirnya layar S8+ menyerah ketika serangan palu lebih keras dari sebelumnya. Layar pun pecah di bagian tengahnya.

Ini memperlihatkan kepada kita betapa kuatnya layar S8+ meskipun akhirnya pecah juga. Hebatnya lagi, meski sudah pecah, layar tersebut masih bisa berfungsi secara normal.

Kami sarankan untuk tidak melihat bagian akhir video. Kenapa? Kami kasih bocoran sedikit, unit Samsung Galaxy S8+ yang malang itu sudah hancur dan sama sekali tidak berfungsi lagi. [FHP/IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI