Kapan Duo Galaxy S8 Masuk Indonesia?

Telset.id, Jakarta – Samsung resmi merilis Galaxy S8 dan S8+ di New York, Amerika Serikat. Dalam kesempatan yang sama, perusahaan asal Korea Selatan ini juga mengumumkan rencana ketersediaan handset yang ternyata adalah 21 April mendatang. Lantas, kapan kira-kira Indonesia ‘kebagian’?

Menurut Product Marketing Samsung Mobile, Bambang Subagja, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ akan hadir di tanah air secara pre-order pada 8 hingga 18 April mendatang. Pre-order sendiri akan dilaksanakan di situs Galaxy Launchpack.

Namun, Bambang masih enggan memberi bocoran tentang harga perangkat. Sebaliknya, ia menyebutkan bahwa hal itu akan terungkap pada situs saat pre-order nanti.

“Nanti harga dan semua infonya muncul kok, tunggu saja,” katanya.

Dua smartphone “penebus dosa” Galaxy Note 7 ini hadir dengan spesifikasi yang sama dengan bocoran yang selama ini beredar. Samsung Galaxy S8 dan S8+ mengusung layar masing-masing 5.8 inci dan 6.2 inci. Keduanya juga memiliki jenis mesin yang sama, yakni prosesor Octa-core 2.3GHz dengan proses 10nm dan memiliki dua jenis chipset, Snapdragon 835 dan Rxynos 8895. Itu belum termasuk RAM 4GB, memori internal 64GB dan baterai berkapasitas 3000 mAh untuk S8 dan 3,500 mAh untuk S8+ yang juga sudah mendukung fast charging dan wireless charging.

Galaxy S8 dan S8+ juga sudah berjalan di Android Nougat dan memiliki asisten pribadi yang diklaim lebih mengerti penggunanya. Namanya adalah Bixby. [FHP/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI