Mahasiswa Telkom Kini Memiliki Aplikasi ‘iGRACIAS’

Telset.id, Jakarta – Telkomsel bekerja sama dengan Telkom University menghadirkan iGRACIAS Mobile yaitu layanan digital berbasis aplikasi yang akan mempermudah akademisi Telkom University dalam menjalankan aktivitas proses belajar mengajar sehari-hari di lingkungan kampus.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid menjelaskan, Telkomsel yakin, kehadiran aplikasi iGRACIAS Mobile ini dapat mendorong penetrasi layanan gaya hidup digital secara menyeluruh di lingkungan kampus.

“Kami berharap, Telkom University yang mayoritas penjurusannya mendalami bidang teknologi, akan memanfaatkan layanan aplikasi iGRACIAS Mobile ini sebagai sarana untuk mempermudah dan digitalisasi aktivitas belajar mengajar di lingkungan kampus,”ujar Mas’ud dalam keterangnnya, Selasa (4/4/2017).

Melalui aplikasi iGRACIAS Mobile ini, mahasiswa dapat memanfaatkan sejumlah keunggulan fitur yang ada di dalamnya, seperti mengatur jadwal konsultasi dengan Pembimbing atau Dosen, mendapatkan informasi akademik terbaru, mengatur jadwal kuliah serta melihat letak ruang kuliah.

Aplikasi iGRACIAS Mobile ini dapat dinikmati para akademisi Telkom University menggunakan perangkat smartphone dengan mendownload langsung di Google Play Store dan App Store.

“Pemanfaatan layanan informasi kampus berbasis aplikasi ini diharapkan akan memperkuat sinergi Telkomsel dan Telkom University sebagai kesatuan Telkom Group. Layanan aplikasi ini juga akan memperluas pemanfaatannya untuk perguruan tinggi lainnya di seluruh Indonesia, yang mana fitur-fiturnya juga akan dikembangkan sesuai dengan karakter dan kebutuhan informasi aktivitas pendidikan di perguruan tinggi tersebut” tambah Mas’ud

Penguatan ekosistem gaya hidup digital di lingkungan kampus Telkom University juga didorong Telkomsel melalui pemanfaatan layanan digital money menggunakan layanan TCASH untuk transaksi pembauaran di lingkungan kantin kampus Telkom University.

Telkomsel juga menjamin pengalaman digital di lingkungan kampus Telkom University akan semakin terjaga melalui dukungan jaringan broadband terdepan dengan kehadiran 10 BTS 4G LTE Telkomsel yang menjangkau seluruh kawasan kampus Telkom University dan sekitarnya.

“Telkomsel mendukung upaya Telkom University untuk menjadi salah satu kampus percontohan yang mampu mengkolaborasikan pemanfaatan layanan teknologi berbasis aplikasi dengan program pendidikan sebagai wujud keseriusan menguatkan konsep ekosistem Smart City di kota Bandung“ tutup Mas’ud. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI