Cara Hilangkan Iklan di BBM [No Root]

Telset.id – Pernah gak sih ketika sedang liat status atau Display Picture (DP) teman di BBM Feeds, tak sengaja menekan iklan yang tiba-tiba hadir? Jika pernah, pastinya Anda merasa kesal karena kadang iklan tersebut mengarahkan kita ke Google Play Store untuk menginstall aplikasi atau ke situs lainnya. Ya intinya, iklan di BBM Feeds tersebut dinilai menganggu penggunanya.

Pertanyaannya sekarang adalah apakah Anda ingin menghilangkan iklan yang mengganggu tersebut di BBM Feeds? Tentu saja jawabannya ingin kan, nah untuk itu Tim Telset.id akan memberikan trik ampuh untuk hilangkan iklan di BBM dengan mudah dan yang terpenting tanpa harus melakukan root! Ingin tahu seperti apa caranya? Check this out!!

  • Pertama yang harus dilakukan pastikan versi BBM Anda merupakan versi terakhir atau yang terbaru. Jika sudah, buka BBM Anda dan masuk ke bagian BBM Feeds.
  • Biasanya banyak iklan “berserakan” di BBM Feeds tersebut, untuk menghilangkannya? Mudah kok. Anda hanya harus menekan tombol berbentuk panah ke bawah tepat di samping BBM Feeds.
  • Terdapat tiga opsi pada pengaturan tersebut yakni All, Contacts, dan Channels. Pilih Contacts, dan otomatis BBM Feeds Anda akan bersih dari iklan yang mengganggu karena hanya menampilkan update dari kotan BBM Anda saja.

Mudah kan? Selamat mencobanya ya! (FHP/MS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI