5 Alasan Nokia 3310 “Lebih Asyik” Dibanding iPhone

Bisa Bikin Musik

Remaja yang lahir pada tahun 90-an pasti pernah membeli koran atau tabloid khusus yang memiliki rubrik ponsel yang menulis berbagai komposisi lagu atau ringtone yang siap kita mainkan di ponsel kita? Tentu itu adalah pengalaman yang seru bukan? Terkadang kita meramu lagu tersebut bersama teman-teman sambil tertawa dan lainnya. Ya secara garis besar kita sudah mengenali dunia DJ pada Nokia 3310 (atau ponsel lainnya).

Memang di iPhone 7 (atau smartphone lainnya) juga terdapat aplikasi untuk membuat musik, tapi apakah bisa mengalahkan keseruan membuat lagu menggunakan keypad di Nokia 3310?

Well, jika Anda kangen dengan ponsel tangguh ini, kabarnya Nokia akan membangkitkan kembali ponsel Nokia 3310 dalam versi modern. Tentunya fitur-fitur yang dibawanya lebih kekinian dan yang utama, Nokia 3310 versi modern akan berjalan dengan Android OS.

[Baca Juga: Selain N Series, Nokia 3310 Juga akan “Comeback”]

Nah, kami sudah memberikan 5 alasan kenapa Nokia 3310 “lebih asyik” dibanding iPhone. Bagaimana menurut Anda, apakah juga pernah merasakan keasyikan menggunakan Nokia 3310?. Berikan komentar Anda. [HBS]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI