5 Alasan Nokia 3310 “Lebih Asyik” Dibanding iPhone

Nokia 3310

Telset.id – Tak terasa sudah 17 tahun, sejak Nokia 3310 diperkenalkan pertama kali pada September 2010 silam. Meski sudah pantas untuk dibilang “tua”, tapi Nokia 3310 hingga sekarang masih banyak digunakan oleh masyarakat yang memang menyukainya. Ada 5 alasan kenapa Nokia 3310 lebih asyik dibanding iPhone atau smartphone modern.

Seperti beberapa waktu lalu, kami sempat mengabarkan jika mantan tentara Inggris masih menggunakan Nokia 3310 hingga sekarang, karena telah menemaninya selama 17 tahun termasuk saat berperang di Irak dan Afghanistan.

Seperti sudah banyak diketahui, Nokia 3310 merupakan salah satu ponsel legenda buatan Nokia yang terkenal karena ketangguhannya alias tahan banting. Ketangguhannya sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan smartphone modern yang ada sekarang, yang terbilang ringkih ketika terjatuh, basah atau lainnya.

Itu baru alasan pertama, karena ada beberapa hal lain yang membuat “ponsel sejuta umat” ini disebut-sebut lebih baik dari smartphone-smartphone modern yang canggih sekelas iPhone. Tapi tentu saja kita tidak akan membandingkannya dari sisi teknologi, karena jelas itu tidak “apple to apple“.

[Baca juga: Pernah Ikut Perang Irak, Nokia 3310 Ini Masih Hidup]

Nah, ingin tahu kenapa Nokia 3310 dibilang lebih baik dari iPhone? Baca ulasannya berikut ini.. Check this out!!

8 KOMENTAR

  1. why iphone 7 plus battery life is so less. it finishes so quikly may be NOkia phones have better battery time

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here