Sasar Generasi Millenials, Lenovo Yoga 910 Dibanderol Rp24 Juta

Telset.id, Jakarta – Setelah diperkenalkan pertama kali dalam ajang IFA di Berlin pada Agustus 2016 silam, Lenovo Yoga 910 akhirnya resmi dibawa masuk Lenovo ke tanah air.

Disebut-sebut sebagai laptop konvertibel tertipis di dunia, Yoga 910 memiliki ketebalan hanya 14,3mm dan merupakan salah satu yang terkuat di kelasnya dengan generasi prosesor terbaru Intel Gen Core i7-7500 Kaby Lake.

“Untuk banyak pengguna Yoga, laptop multimode ini menjadi platform utama untuk bekerja dan menikmati hiburan,” kata Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Karena itulah, Lenovo meningkatkan Yoga 910 dengan pilihan layar Full HD dan IPS. Kedua pilihan ini menampilkan display yang hampir edgeless (5mm bezel), memberikan area layar 10% lebih besar, dan pixel yang meningkat 14% dibandingkan model sebelumnya, sehingga warna yang dihasilkan juga lebih tajam dan jernih.

RGB color gamut memberikan lingkup warna yang lebih luas saat menampilkan foto atau video, sementara musik dan suara ditingkatkan dengan speaker JBL dan Dolby Audio Premium. Fitur-fitur ini, secara tidak langsung menjadikan Yoga 910 teman yang cocok baik untuk bekerja maupun bersantai (entertainment on-the-go). Ditambah, ada juga fitur fast charging serta daya tahan baterai hingga 15.5 jam.

“Laptop multimode ini bisa menjadi travel kit sebagai powerbank untuk ponsel pengguna dengan memindahkan daya tahan baterai, bahkan dalam keadaan laptop tertutup,” tambah Budi.

Itu belum termasuk fitur pembaca sidik jari yang didesain untuk memberikan kenyamanan mobile dan keamanan. Dengan sekali sentuh, pengguna sudah bisa segera masuk ke PC dengan menggunakan Windows Hello. Jadi tidak perlu lagi yang namanya mengetik kata kunci.

Lenovo App Explorer juga memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi perangkatnya dengan aplikasi favorit, seperti Skype, Facebook, Netflix dan sebagainya. Lengkap dengan kapasitas SSD 512GB dan memory 16GB.

Dan semua itu dibalut dalam casing premium unibody berbahan metal serta berwarna Champagne Gold dan Platinum Silver yang dilengkapi dengan 813 potongan watchband hinge dari lempengan baja untuk transisi yang kuat khas Lenovo Yoga.

Dibanderol dengan harga Rp, 24,409,000, Lenovo Yoga 910 menyasar kalangan millenials sebagai target market-nya.

Yoga 510 dan Yoga Book

Selain memperkenalkan Lenovo Yoga 910, dalam kesempatan yang sama Lenovo juga mengumumkan kehadiran dua seri Yoga lainnya, yakni Lenovo Yoga 510 dan Yoga Book.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...

Mesin Waktu Virtual Ini Mirip “Pintu Kemana Saja” Doraemon

Telset.id, Jakarta  - Seorang pemuda bernama Lucas menciptakan mesin waktu virtual yang berfungsi mirip “Pintu ke Mana Saja” milik...

Kalkulator “Oprekan” Ini Jadi Impian Setiap Siswa

Telset.id, Jakarta  - Sebuah kalkulator merek Casio dimodifikasi guna mewujudkan impian semua siswa di sekolah. Betapa tidak, kalkulator tersebut...

Bos Telkomsel ‘Curhat’ Soal Keamanan Data Pelanggan

Telset.id, Jakarta - Telkomsel hari ini menggelar konfernsi pers terkait kasus kebocoran data yang dialami oleh Denny Siregar. Operator...
- Advertisement -