Panasonis Proyektor Usung Teknologi Laser

Telset.id, Jakarta – Panasonic memperkenalkan proyektor dengan teknologi terbaru yang menggunakan teknologi laser yang memiliki banyak kelebihan diantara proyektor konvesional antara lain adalah umur lampu yang sangat panjang.

Sebagai pemegang lisensi distributor produk Panasonic multimedia proyektor dan monitor professional di Indonesia, PT Indovisual Presentatama memperkenalkan rangkaian produk proyektor terbaru Panasonic untuk konsumen di tanah air dalam acara “Panasonis Solution Showcase”.

GM Marketing Solution Division PT Indovisual Presentatama, Rainata Gunawan, menjelaskan, pihaknya berfokus pada proyektor dengan teknologi terbaru yang mengusung teknologi laser dan memiliki banyak Kelebihan dibanding proyektor konvensional.

“Salah satu keunggulan proyektor Panasonic adalah umur lampu yang sangat panjang hingga mencapai 20.000 jam,” jelas Rainata Gunawan, di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Lebih lanjut Rainata menjelaskan, ada beberapa varian proyektor yang ditawarkan oleh pihaknya sebagai pemegang lisensi distributor produk Panasonic Multimedia proyektor dan monitor profesional di Indonesia.

Proyektor laser Panasonic yang didistribusikan oleh PT Indovisual Presentama, memiliki varian yang sangat lengkap, mulai dari PT-RZ770K yang memiliki tingkat kecerahan (brightness) 7.200 lumens dan resolusi WUVGA, PT-RZ970 dengan brightness 10.000 lumens dan resolusi WUXGA, PT-RQ13K dengan brightness 10.000 ansi lumens dan resolusi 4K+.

“Untuk flagship model Panasonic saat ini adalah PT-RZ31K, sebuah proyector yang memiliki brightness 31.000 Lumens dan resolusi WUXGA. Menyoal harganya, proyektor Panasonic ini dipasarkan dengan harga Rp 2,5 miliar per unit,” jelasnya.

Rainata menambahkan, PT-RZ31K merupakan projector laser yang memiliki brightness tertinggi saat ini dan menghasikan gambar dengan kualitas yang lebih natural dan kontras yang tinggi.

Selain itu tidak lupa Panasonic selalu membenamkan segudang fitur untuk mendukung aktifitas pengguna perangkat multidimensinya seperti pengaturan pintar via gadget, perangkat lunak geometry manager pro, posisi pemasangan 360 derajat, detail clarity processor, system daylight view3, digital link, penyediaan input cadangan untuk menjamin tidak terputusnya konektifitas gambar ketika terjadi kerusakan pada sumber gambar, dan masih banyak lagi.

” Proyektor dan monitor professional beserta perangkat broadcast ini akan dipasarkan secara luas di Indonesia dengan target utama konsumen yang bergerak di bidang jasa penyewaan multimedia, pemerintahan, museum, rumah ibadah, auditorium, tempat hiburan, pendidikan, industry retail, stasiun TV dan lain sebagainya,” pungkasnya. (MS)

Related Articles

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -