Nexbit dan Razer Bergabung Kembangkan Smartphone Robin

Telset.id, Jakarta – Razer, mengumumkan akuisisi mayoritas aset Nextbit System Inc. dengan membawa seluruh jajaran manajemen dan karyawan yang tergabung dalam Nexbit. Rincian jumlah transaksi keuangan yang terjadi tidak diungkapkan.

“Nexbit merupakan salah satu produsen mobile  yang paling menarik.” kata Min-Liang Tan, Co-Founder dan CEO Razer.

Razer memiliki track record dimana teknologi dan keahlian dalam desain dan inovasi terbukti mendominasi kategori peripheral dan laptop bersama para pemain lama. Kami berharap dapat berinovasi dan mengembangkan usaha  ke sektor yang baru bersama para talent dari Nexbit.

Nextbit akan beroperasi sebagai unit usaha mandiri dibawah manajemen sendiri dan terpisah dari Razer sebagai perusahaan induk. Nextbit akan terus melanjutkan pengembangan dan pemutakhiran produk dan software dari smartphone Robin.

Nextbit Systems Inc. CEO dan co-founder, kata Tom Moss mengatakan, kami memutuskan untuk bergabung dengan brand yang lebih besar untuk melanjutkan misi kami dan menjangkau audiens yang lebih luas,” kata Tom Moss,

Kami beruntung bergabung dengan Razer yang memiliki value yang sama dan mendukung kami dalam mengembangkan perangkat kami tanpa batas,” tutup Tom Moss. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI