Vivo Siap Bertarung di Pasar Indonesia

Telset.id, Jakarta – Vivo Mobile Indonesia di 2017 ini sepertinya sudah mantap untuk bertarung di pasar Indonesia.  Untuk mengawali pertarungan Vivo siap meluncurkan seri terbarunya Vivo V5 Plus di bulan febuari nanti.

Tidak hanya Vivo V5 Plus yang akan diluncurkan, Vivo mobile juga mengatakan akan memasarkan setidaknya dua atau 3 smartphone model baru lainnya. Hanya saja belum diketahui jadwal edar dari ponsel-ponsel anyar itu nantinya.

“Vivo Indonesia setidaknya akan memasarkan dua atau tiga produk smartphonenya di Indonesia,” ujar Kenny Chandra, Product Manager PT. Vivo Mobile Indonesia di bilangan Kuningan, Jakarta, Selasa, (24/01/2017).

Lebih lanjut Chandra menambahkan, Vivo akan terus membidik segmen kamera, karena ponsel kamera apalagi yang gemar selfie masih memiliki peminat yang tinggi, Vivo akan terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan smartphone yang berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat”.

Untuk smartphone selfie terbarunya Vivo V5 Plus akan dijadwalkan dalam waktu dekat ini akan resmi meluncur di tanah air.

Secara spesifikasi ponsel pintar ini menarik, dimana akan menancapkan dua kamera di sisi depan beserta flash LED, untuk selfie. Resolusinya pun tinggi, mungkin smartphone pertama yang memiliki kamera selfie 20MP. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI