Bingung Pilih Kabel? Situs Ini akan Kasih Solusinya

Telset.id, jakarta – Anda pasti pernah mengalami situasi dimana merasa bingung saat harus memilih kabel yang tepat untuk menyambungkan sebuah perangkat. Namun masalah itu sekarang bisa diatasi dengan menggunakan situs yang khusus menyediakan informasi tentang “dunia perkabelan” bernama “DongleDaddy.com”.

Situs  DongleDaddy dapat memberikan berbagai informasi tentang kabel yang cocok untuk dipasangkan pada gadget satu ke gadget lainnya. Seperti misalnya, ketika Anda ingin menghubungkan laptop ke printer, maka dengan mensimulasikan gadget tersebut, situs ini akan memberikan pilihan kabel yang cocok untuk kedua perangkat tersebut.

[Baca juga: Tangkal Penyebar Hoax, Situs Online akan Pakai Barcode]

Cara untuk menggunakannya juga sangat mudah. Setelah Anda sudah mengakses situs DongleDaddy, Anda hanya perlu memilih berbagai opsi di bagian I want to connect my… kemudian pilih juga beberapa pilihan pada bagian to my….

[Baca juga: Negara Ini Cuma Punya 28 Situs Internet]

Selanjutnya Anda akan mendapat beberapa jawaban yang cocok dengan pilihan Anda, seperti bentuk port, jenis smartphone (jika memilih opsi mobile phone), jenis tablet (jika memilih opsi tablet), dan lainnya. Jika semua jawaban sudah terjawab, maka otomatis sistem akan memberikan kabel manakah yang cocok untuk menghubungkan kedua perangkat tersebut. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI