Samsung Bakal Pertahankan Headphone Jack 3.5mm di Galaxy S8?

Telset.id, Jakarta – Semua ponsel baru yang termasuk dalam kategori high-end memilih untuk meniadakan jack audio 3.5mm. Dimulai dari iPhone 7, kemudian Moto Z, kini, beberapa perangkat lain disebut-sebut akan melakukan hal serupa. Salah satunya adalah smartphone mendatang Samsung, Galaxy S8.

Nama terakhir masih belum bisa dipastikan, lantaran masih berupa rumor. Apalagi bocoran gambar baru yang menampilkan sebuah casing yang diduga milik Galaxy S8 juga menyiratkan hal berbeda.

[Baca Juga: Akhirnya, Seperti Inilah Wujud Asli Samsung Galaxy S8 (Gold)]

Gambar casing tersebut menampilkan tiga tombol di bagian samping smartphone, yang terdiri dari volume rocker dan tombol kunci/power. Sebuah sensor atau flash terletak di atas kamera, sementara sesuatu yang menyerupai port USB-C ada di bagian bawah, bersebelahan dengan headphone jack standar 3.5mm di sampingnya.

[Baca Juga: 60 Juta Unit Galaxy S8 Ditargetkan Samsung Terjual Tahun Ini]

Tentu saja, hanya karena casing itu diduga sebagai milik Galaxy S8, tidak lantas mengkonfirmasi desain ponsel. Samsung tidak memberi komentar terhadap gambar ini, sehingga menyebutnya rumor adalah satu-satunya jalan. [IF]

SourceCNET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI