60 Juta Unit Galaxy S8 Ditargetkan Samsung Terjual Tahun Ini

Telset.id, Jakarta – Sebuah laporan baru yang datang dari negara asal Samsung, Korea Selatan, meyebutkan bahwa perusahaan berharap untuk menjual sekitar 60 juta unit smartphone Galaxy S8 pada tahun 2017.

Menurut laporan tersebut, sebagaimana dikutip dari GSMArena, Senin (9/1/2017), raksasa teknologi ini telah meminta mitranya untuk memasok (komponen) berdasarkan target pengiriman perusahaan, yakni 60 juta.

Angka 60 juta ini, jika kita bandingkan dengan angka pengiriman di tahun-tahun sebelumnya, memang bisa dikatakan lebih tinggi: Galaxy S5 (45 juta), Galaxy S6 (45 juta), dan Galaxy S7 (48 juta, harapannya).

[Baca Juga: Produksi Massal Galaxy S8 Dimulai Maret, 10 Juta Unit Siap Meluncur April]

Laporan tersebut juga mencatat bahwa Galaxy S8 akan diluncurkan sekitar bulan April (yang berarti sejalan dengan apa yang kita dengar baru-baru ini), dengan tambahan bahwa produksi massal perangkat akan dimulai sebulan sebelumnya, yang berarti pada bulan Maret.

Galaxy S8 sendiri, selain sebagai penerus Galaxy S7 dan S7 Edge juga bisa dipastikan akan menjadi incaran dari banyak fans Galaxy Note. Perangkat ini diharapkan akan menjadi cara terbaik dari Samsung untuk menebus kegagalan yang disebabkan oleh Galaxy Note 7. Untuk penjualan awal, perusahaan bahkan dikabarkan akan menyediakan stok sebanyak 10 juta unit. [IF]

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here