Siap-siap! Clash of Clans Bakal Banyak Terima Update

Telset.id, Jakarta – Siap-siap bagi Anda yang senang memainkan “kembaran” Clash Royale, yakni Clash of Clans, karena game ini akan mengeluarkan banyak update baru. Dalam update tersebut, banyak fitur baru, gameplay serta beberapa perbaikan dan peningkatan yang ditambakan. Well, apa saja yang baru dari game Clash of Clans?

Diantara update yang dihadirkan pada Clash of Clans, terdapat fitur baru yakni Crown Duel Challenge serta Clan Chest yang hadir pada 19 Desember kemarin. Sedangkan update Electro Wizard akan hadir 23 Desember mendatang. Terdapat juga map atau arena terbaru yang akan hadir pada 13 Januari 2017 mendatang yakni Jungle Arena.

[Baca juga: Kurusetra, Clash of Clans Versi Lokal]

Tapi yang terpenting adalah Supercell mempersiapkan empat karakter baru di Clash of Clans yang siap menyambut Anda di tahun baru. Karakter pertama yang akan keluar adalah Dart Goblin yang akan keluar pada 13 Januari 2017 mendatang, dan sisanya akan keluar tiap dua minggu sekali.

[Baca juga: 15 Game Gratis Paling ‘Nagih’ di Android]

Selain itu, ada peningkatan lain yakni Special Event Challenges sudah bisa dimainkan pada Friendly Battles. Intinya, di akhir tahun ini Clash of Clans memberikan kado yang banyak sekali untuk para pemainnya sampai Januari mendatang. (FHP/HBS)

SourceSupercell

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI