Ulang Tahun, Shopee Bagi-bagi Award ke Pengguna

Telset.id, Jakarta – Momen perayaan satu tahun keberadaannya di Indonesia dimanfaatkan Shopee untuk terus mendekatkan diri dengan penjual maupun pembeli. Salah satunya adalah dengan memberikan penghargaan khusus bagi keduanya.

Menurut Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee, penghargaan ini menjadi sesuatu yang wajar mengingat berkat para pengguna jugalah Shopee bisa meraih hasil yang signifikan dalam kurun waktu satu tahun ini. Untuk diketahui, Shopee berhasil membukukan total nilai transaksi sebesar USD 1,8 miliar dan pertumbuhan 43% setiap bulannya selama satu tahun di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan.

“Khusus di Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar, kami optimis dapat tumbuh dengan pesat bersama dengan pengusaha-pengusaha lokal yang bergabung bersama Shopee. Sebagai ungkapan terima kasih, kami mengapresiasi loyalitas pengguna di Indonesia melalui Shopee Award,” katanya.

[Baca Juga: Shopee Siapkan Kampanye “Paling Murah” Rayakan Ultah dan Harbolnas]

Ada setidaknya 9 penghargaan khusus yang diberikan Shopee kepada penjual dan pembeli terbaik yang telah mendukung perusahaan untuk meraih pencapaian bisnis yang signifikan dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Penghargaan tersebut terbagi dalam beberapa kategori, yaitu Top Three Seller dan Seller of The Year yang diperuntukkan bagi para penjual, serta Shopee First on First, Shopee Breaks the Boundaries, Shopee Mission Impossible, dan Shopee Biggest Cart bagi para pembeli.

Dijelaskan Rainal, pemenang dari masing-masing kategori tersebut dinilai berdasarkan performa mereka selama satu tahun terakhir.

Reynaldo, pemilik toko The Blouse, yang mengantongi penghargaan Shopee Seller of The Year 2016 mengurai pengalamannya bergabung bersama Shopee. Menurutnya, penjualan produknya meningkat pesat sejak itu, khususnya dengan adanya gratis ongkos kirim.

“Jumlah pelanggan saya pun bertambah, karena saya juga menerima pesanan dari berbagai pulau besar di Indonesia,” tuturnya.

Hal senada diungkap Nurma Fatmawati, pemenang Shopee Breaks the Boundaries 2016. Ia menyebut memilih untuk berbelanja online menggunakan aplikasi Shopee karena kemudahannya berbelanja di perangkat mobile. “Meskipun saya tinggal di Merauke, pesanan saya di Shopee selalu tiba dalam waktu yang cukup cepat dan tidak pernah ada kendala dalam pembayaran,” ceritanya.

Untuk lengkapya, berikut daftar penerima award dari Shopee:
1. Top Three Seller Shopee: Riky Kurniawan dan Jimmy Winarta, pemilik toko Exoxy; Iwan Hariyadi dan Daniel, pemilik toko Rainbowsale; dan Julia, pemilik toko Viliavilia
2. Seller of The Year: Reynaldo, The Blouse (Woman Fashion)
3. Shopee First on First: Lucya Ulyvia Eddy, Palembang
4. Shopee Breaks the Boundaries: Nurma Fatmawati, Merauke
5. Shopee Mission Impossible: Nurul Jannah, Batulicin, Kalimantan Selatan
6. Shopee Biggest Cart: Andrie, Sulawesi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here