Shopee Siapkan Kampanye “Paling Murah” Rayakan Ultah dan Harbolnas

Telset.id, Jakarta – Sebuah kampanye bertajuk “Paling Murah” akan digelar Shopee untuk para pelanggannya di Indonesia. Kampanye ini digagas menyusul pencapaian positif perusahaan, yang berhasil membukukan total nilai transaksi sebesar USD 1.8 Miliar dalam waktu satu tahun. Indonesia sendiri berkontribusi sebesar 43% dalam pencapaian ini.

“Pencapaian luar biasa yang diraih Shopee pada tahun pertama ini memberikan motivasi bagi kami untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pengguna, sekaligus menjadi platform m-Commerce terpercaya di Asia Tenggara dan Taiwan,” kata Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Selasa (22/11/2016).

Kampanye “Paling Murah” sendiri, sesuai namanya, memungkinkan pengguna mendapatkan harga termurah dari barang atau produk yang dibelinya. Program ini menawarkan diskon hingga 95%, yang diklaim perusahaan lebih murah dari Harbolnas untuk produk unggulan.

Beberapa kategori produk pun akan diikutsertakan dalam program ini, termasuk ponsel, fashion pria, rumah tangga, kecantikan dan kesehatan serta fashion dan aksesoris wanita.

“Kami bisa menjanjikan bahwa ini akan benar-benar murah, bahkan lebih murah dari Harbolnas dan apa yang sudah kami tawarkan tahun lalu,” tambah Rainal.

Kampanye “Paling Murah” dari Shopee ini akan diselenggarakan selama dua minggu, terhitung sejak hari jadi perusahaan di Indonesia, yakni 1 Desember dan berakhir pada 14 Desember, setelah Harbolnas berakhir.

Selain kampanye “Paling Murah,” Shopee juga akan menggelar beberapa program lainnya menyambut Harbolnas 2016, termasuk Midnight Flash Sale, yang akan berlangsung pada 1 dan 12 Desember; Mega Flash Sale, yang akan berlangsung pada 1 dan 12 Desember setiap dua jam; dan Daily Hunt, yang akan digelar pada 2-11 Desember dan 13-14 Desember. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here