29 November, Xiaomi Kembali Buka Flash Sale Mi MIX

Telset.id, Jakarta – Saat dua flash sale pertama beberapa waktu lalu, Xiaomi Mi MIX terjual habis dengan sangat cepat. Pada flash sale pertama, smartphone berdesain borderless ini terjual hanya dalam waktu 10 detik saja. Sedangkan pada flash sale kedua, waktu yang dibutuhkan hanya 30 detik saja.

Namun sayangnya meskipun banyak sekali peminat Xiaomi Mi MIX, vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut hanya mampu memproduksi sekitar 10 ribu unit Mi MIX saja perbulannya. Hal itu disebabkan salah satunya kerena sulitnya Xiaomi mendapatkan bahan dasar keramik premium untuk smartphone ini.

[Baca juga: Pecahkan Rekor, Xiaomi Mi MIX Terjual Habis dalam 10 Detik]

Tapi tenang, jika pada dua flash sale sebelumnya masih belum bisa mendapatkan Xiaomi Mi MIX, Xiaomi akan segera mengadakan flash sale ketiganya yang jatuh pada tanggal 29 November pukul 10 pagi waktu China.

xiaomi-mi-mix-flash-sale

Sekedar informasi, Xiaomi Mi MIX berhasil menarik perhatian di penghujung tahun 2016 ini berkat mengusung layar berukuran 6.4 inch dengan desain borderless yang menghabiskan ruang depan smartphone sebesar 91%. Selain itu juga, Mi MIX diperkuat dengan adanya prosesor Quad-core 2.35 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 821, GPU Adreno 530 serta dua jenis RAM dan memori internal masing-masing 4GB/128GB dan 6GB/256GB.

[Baca juga: Ternyata Ini Kejutan Lainnya dari Xiaomi Mi Mix]

Tak hanya disegi dapur pacu saja, Mi MIX juga memiliki kamera utama yang bagus yakni berukuran 16MP. Sedangkan untuk kamera depannya berukuran 5MP. Tenaga utama dari smartphone ini juga cukup bear yakni berkapasitas 4,400mAh.

[Baca juga: Xiaomi Mi MIX ‘Disiksa’, Mampu Bertahankah?]

Untuk harganya, Xiaomi Mi MIX versi standar (4GB/128GB) dihargai $535 atau sekitar Rp 7,2 jutaan. Sedangkan untuk versi premium (6GB/256GB) dihargai $578 atau sekitar Rp 7,7 jutaan. Bagaimana, siap untuk mengikuti flash sale ketiga dari Xiaomi besok? (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI