Ternyata Ini Kejutan Lainnya dari Xiaomi Mi Mix

Telset.id, Jakarta – Setelah pada bulan lalu membuat kejutan dengan memperkenalkan Xiaomi Mi Mix, beredar kabar bahwa Xiaomi juga menyiapkan sebuah kejutan lainnya. Kini kejutan yang dimaksud akhirnya terungkap. Kejutan apa?

Bulan lalu, Xiaomi Mi Mix resmi diperkenalkan dengan menghadirkan desain yang anti-mainstream alias berbeda daripada yang lain. Ya, smartphone ini seperti sebuah kejutan dari Xiaomi karena mengusung desain borderless dengan layar 6.4 inch dan resolusi 2040 x 1080 piksel dan hanya tersedia satu warna saja yakni Black.

Tapi sepertinya Xiaomi tidak berhenti membuat kejutan. Pabrikan asal China ini dilaporkan sedang mempersiapkan beberapa kejutan lainnya pada smartphone barunya ini. Kejutan pertama adalah munculnya versi “mini” dari Xiaomi Mi Mix yang diperkirakan berukuran 5.5 inchi dengan desain yang sama. Dan sekarang, Xiaomi menyiapkan kejutan lainnya dengan menyediakan warna baru untuk Xiaomi Mi Mix.

[Baca juga: Xiaomi Mi Mix Punya Dua Versi?]

Warna baru tersebut adalah White atau putih yang terlihat elegan dan sangat pas disandingkan dengan Mi Mix. Jika terlihat pada foto,sepertinya varian warna terbaru ini juga masih mengusung spesifikasi yang sama dengan varian Black.

Untuk mengingatkan saja, Xiaomi Mi Mix menggunakan prosesor Snapdragon 821 dengan layar 6.4 inch dan 5.5 inch (masih rumor). Ada dua versi untuk RAM dan memori internal masing-masing 4GB/128GB dan 6GB/256GB.

[Baca juga: Xiaomi Mi MIX ‘Disiksa’, Mampu Bertahankah?]

Sedangkan untuk segi kamera, Mi Mix mengusung kamera utama 16MP dan 5MP untuk kamera depan. Sayangnya, smartphone ini belum berjalan di Android Nougat, karena masih menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow. Jadi menurut Anda, bagus warna Black atau White? (FHP/HBS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI