Unboxing OnePlus 3T ‘Anti-Mainstream’ di Jet Tempur

Telset.id, Jakarta – Unboxing pada smartphone baru tentu menjadi hal yang “wajib” dilakukan apalagi niatnya untuk diperlihatkan kepada semua orang wujud asli dari smartphone yang di unboxing tersebut. Biasanya, kegiatan ini dilakukan di atas meja agar mudah untuk membongkar isi dari dus smartphone.

Namun beda halnya yang dilakukan oleh OnePlus pada OnePlus 3T. Bukannya membongkar isi dus smartphone ini di tempat yang aman, mereka malah melakukan unboxing OnePlus 3T disebuah pesawat jet tempur. Orang yang beruntung yang melakukan hal tersebut adalah Jack Paul dari YouTube yang diundang langsung oleh OnePlus.

Di dalam kokpit jet tempur, Jake terlihat kesulitan untuk melakukan unboxing, namun ia tetap berhasil melakukannya seperti memperlihatkan fitur unggulan OnePlus 3T yakni teknologi Dash Charge dan Space Grade Aluminium yang digunakan pada body OnePlus 3T.

[Baca juga: Urusan Charge Baterai, OnePlus 3T Langkahi Google Pixel XL]

Tak lupa, Jake juga menyebutkan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dengan RAM 6GB sebagai mesin utama OnePlus 3T. Bahkan dirinya juga mengambil swafoto menggunakan kamera depan yang berukuran 16MP di dalam jet tempur.

Sekedar informasi, OnePlus 3T sendiri baru tersedia di Amerika dan kemungkinan akan hadir di wilayah lainnya. Untuk harga, OnePlus 3T sebenarnya memiliki dua varian harga tergantung spesifikasinya yakni RAM 6GB dan memori internal 64GB dihargai Rp 5,8 jutaan. Sedangkan untuk RAM 6GB dan memori internal 128GB dihargai Rp 6,4 jutaan.

[Baca Juga: OnePlus 3T, Kembaran OnePlus 3 Beda Jeroan]

Nah bagaimana, apa anda berani melakukan hal yang dilakukan oleh Jack Paul? (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI