Tas Pintar Ini Bisa Melacak Keberadaan Ponsel Anda

Telset.id, Jakarta – Issara menggandeng para pengrajin untuk menghasilkan tas-tas kulit berkualitas dan mewah, namun dengan tetap mempertahankan banderol harga yang masuk akal, jika tidak bisa dikatakan terjangkau. Kali ini, produk yang dibesut perusahaan adalah sebuah tas kulit yang juga berfungsi sebagai tracker atau pelacak. Kok bisa?

Jadi begini, di dalam tas itu Issara membenamkan Bluetooth dan teknologi GPS, yang memungkinkan Anda tidak lagi lupa akan keberadaan tas Anda, apalagi menghilangkannya. Tas ini juga didukung oleh baterai jam tangan yang mudah diganti dan bertahan hingga satu tahun.

Oiya, Anda bahkan dapat menggunakan tas ini untuk melacak ponsel Anda. Caranya mudah, cukup tekan tombol tersembunyi di sekitar (tas) untuk membunyikan ponsel Anda, bahkan saat itu berada dalam mode diam.

Perlu dicatat, masing-masing bagian dari tas Issara ini dibuat dengan menggunakan tangan dari kulit gandum premium yang bertahan seumur hidup. Issara juga tidak melampirkan logo di tas buatannya, dengan tujuan untuk membiarkan bahan premium dan keahlian para pengrajin bicara dengan sendirinya.

Koleksi tas pintar dan mewah Issara ini telah diluncurkan di Kickstarter, dan dibanderol dengan harga USD 29 atau sekitar Rp 377.000. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI