Penampakan Xiaomi Mi 6, Seperti Ini Wujudnya?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi sepertinya sedang bernafsu untuk terus masuk ke pasar smartphone high-end. Setelah sebelumnya melepas dua seri flagship Xiaomi Mi Note 2 dan Xiaomi Mi MIX, kali ini dikabarkan Xiaomi juga sedang mempersiapkan penerus dari Mi 5 yakni Xiaomi Mi 6.

Hal itu diperkuat dengan adanya bocoran foto prototipe dari Mi 6 yang menampilkan sisi depan dan belakang smartphone ini yang muncul di situs “penuh bocoran” asal China yakni Weibo.

[Baca juga: Ternyata Ini Kejutan Lainnya dari Xiaomi Mi Mix]

xiaomi-mi-6

Jika dilihat, Xiaomi Mi 6 yang berwarna hitam ini mengusung desain unibody  berbahan dasar metal yang sepertinya juga mengusung desain mirip Mi MIX yakni borderless alias bezel yang tipis. Tapi jika anda perhatikan, selintas Mi 6 mirip dengan Samsung Galaxy S7 di bagian depan dan mirip iPhone 7 di bagian belakang.

[Baca juga: Xiaomi Segera Hadirkan Update MIUI 9, Ini Bocorannya!]

Namun sayangnya, bocoran foto ini tidak dilengkapi dengan informasi hardware seperti prosesor, chipset, RAM, memori internal, baterai hingga kamera. Tapi tenang karena biasanya, setelah bocoran foto muncul, pasti akan diikuti bocoran spesifikasi juga. Jadi tunggu saja ya! (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI