Xiaomi Mi MIX Punya Dua Versi?

Telset.id, Jakarta – Tepat di bulan lalu, Xiaomi Mi MIX sukses menarik perhatian semua pengunjung yang hadir di acara perkenalan Xiaomi Mi Note 2. Kesuksesan tersebut tak lepas dari desain smartphone ini yang memiliki bezel super tipis dan body berbahan dasar keramik.

Saat pertama kali diperkenalkan, Xiaomi Mi MIX hanya memiliki satu model saja yakni yang memiliki ukuran layar 6.4 inch dan banyak yang menganggap smartphone ini terlalu besar untuk digunakan sehari-hari. Tapi ternyata Xiaomi menyiapkan kejutan lainnya pada Mi MIX.

Kejutan tersebut adalah Xiaomi Mi MIX punya dua versi. Kabar ini muncul dari China yang memperlihatkan bocoran foto versi kecil dari Xiaomi Mi MIX yang berukuran 5.5 inch. Pada foto memperlihatkan dua model dari Mi MIX difoto bersama yang memperlihatkan perbedaan diantara keduanya.

[Baca Juga: Xiaomi Mi MIX ‘Disiksa’, Mampu Bertahankah?]

Meski tidak ada informasi yang lebih lanjut mengenai hal ini, kemungkinan besar versi Mi MIX 5.5 inch tersebut masih memiliki spesifikasi yang sama dengan versi besar namun memori internal mungkin dikurangi atau diturunkan menjadi 64GB.

[Baca Juga: Konsep ‘Gila’ Mi Mix Bikin Xiaomi Naik Kelas]

Kabarnya, Xiaomi Mi MIX 5,5 inch ini memiliki kode nama Nano, dan akan diumumkan sebelum akhir tahun ini. Semoga saja versi yang ini dihadirkan secara global ya khususnya di Indonesia. (FHP/MS)

SourceGSMArena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI