Samsung Hadirkan 3 Seri Galaxy J Prime

Telset.id, Jakarta – Samsung Electronics memperkenalkan seri Galaxy J terbaru, yaitu Galaxy J Prime Series yang terdiri dari seri Galaxy J7 Prime, Galaxy J5 Prime, dan Galaxy J2 Prime. Ketiga seri J Prime ini merupakan pengembangan terbaru seri Galaxy J pada 2016 yang didukung dengan peningkatan performa, daya tahan baterai, kamera, serta desain.

Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, “Sebagai perusahaan teknologi terdepan, Samsung selalu memberi nilai lebih dalam setiap produk yang diciptakan serta ingin terus memenuhi kebutuhan dan keinginan para pengguna akan suatu inovasi teknologi.

“Kami merancang inovasi sesuai dengan masukan dari konsumen yang dapat berkontribusi bagi pengguna di Indonesia, baik untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari, mengerjakan pekerjaan. Oleh karena itu, Samsung Galaxy J Prime series telah disempurnakan sesuai dengan keinginan pengguna,” Ujar Vebbyna Kaunang di Jakarta, Jumat (18/11/2016).

Seri terbaru ini, memiliki tampilan real metal yang menambah kesan premium serta layar yang sudah menggunakan Gorilla Glass 2.5D. Bentuk dan desain telah dimodifikasi hingga pengguna akan lebih nyaman ketika menggenggam smartphone ini.

Bagi pengguna yang mengedepankan fitur kamera, Galaxy J Prime memiliki fitur kamera pintar dengan bukaan lensa F1,9 sehingga mampu memotret dengan kualitas lebih baik dalam keadaan minim cahaya bahkan ketika sedang digunakan untuk selfie dengan screen flash.

Dari segi performa, Samsung Galaxy J Prime memiliki RAM 3GB untuk Galaxy J7 Prime dan 2GB untuk dan 1,5GB untuk Galaxy J2 Prime, sehingga memastikan pengguna akan mendapatkan performa maksimal dari smartphone mereka.

Daya tahan baterai juga telah ditingkatkan dan dilengkapi dengan fitur Ultra Power Saving Mode untuk memastikan baterai dapat bekerja secara maksimal.

Untuk harganya pengguna dapat membawa pulang ketiga seri ini dengan harga masing-masing, Rp 3.799.000, untuk Galaxy J7 Prime, Rp 2.799.000, Untuk Galaxy J5 Prime, dan 1.699.000, untuk Galaxy J2 Prime. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI