Ini yang Terjadi Jika Xiaomi Mi MIX Jatuh

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi MIX merupakan salah satu kejutan yang dihadirkan Xiaomi ketika acara peluncuran Xiaomi Mi Note 2. Smartphone ini memiliki desain “anti mainstream” karena mengusung body berbahan dasar keramik serta layar berukuran 6.4 inch yang menghabiskan ruang bagian depan sebesar 91.3%.

Tapi dengan body keramik serta bagian depan yang hampir “fullscreen”, tentu kita akan berpikir apakah tetap aman jika smartphone ini ternyata jatuh? Jawaban dari pertanyaan anda telah terjawab setelah sebuah Xiaomi Mi MIX jatuh dari tangan seseorang. Kejadian tersebut terjadi di sebuah toko Xiaomi di daerah Hangzhou China.

[Baca Juga: Konsep ‘Gila’ Mi Mix Bikin Xiaomi Naik Kelas]

Jika dilihat pada foto di bawah, layar dari Xiaomi Mi MIX yang malang ini pecah, termasuk body berbahan dasar keramik yang juga rusak. Tentu hal tersebut menunjukan bahwa smartphone dengan bezel sangat tipis ini tidak menawarkan perlindungan kaca menggunakan Corning Gorilla Glass.

Xiaomi Mi MIX

Xiaomi Mi MIX sendiri saat ini menjadi smartphone “rare” karena hanya diproduksi 10 ribu unit saja perbulannya. Jadi tentunya pengguna smartphone ini harus menjaga ekstra Mi MIX karena memiliki tubuh yang rentan. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI