Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

Telset.id, Jakarta – Samsung sudah merilis Samsung Galaxy C9 Pro. Seperti apa spesifikasinya? Samsung Galaxy C9 Pro membawa layar berukuran 6 inci dan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 653.

Smartphone ini juga memiliki RAM berkapasitas 6GB dan dibekali memori internal berukuran 64GB yang nantinya bisa diperluas dengan menambahkan microSD kedalam slot memori ekternal.

Desain Samsung Galaxy C9 Pro tampil tipis dan sangat mewah meski berbeda dengan Galaxy S6 edge dan S7 edge. Dengan ketipisan 6.9 mm, Galaxy C9 Pro mendukung sensor sidik jari yang dipersiapkan untuk mengoptimalkan sistem keamanan smartphone ini.

Lalu ada pula fitur NFC yang membuatnya mendukung metode pembayaran Samsung Pay. Nah yang membuatnya unggul Samsung Galaxy C9 Pro menggunakan port USB Type-C yang terpasang pada bagian bawah.

Yang menarik perangkat ini memiliki resolusi 16 Megapixel untuk kamera depan. Tak hanya itu, Samsung juga membekalinya dengan kamera belakang 16 Megapixel yang memiliki lebar aperture f/1.9 dan dibekali fitur Dual Tone LED Flah. Melihat resolusi kameranya, kemungkinan smartphone ini mampu merekam video hingga resolusi 4K. (MS)

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI