Perkiraan Tanggal Rilis dan Harga OnePlus 4

Telset.id, Jakarta – OnePlus masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan segera merilis penerus OnePlus 3, padahal semua pesaingnya telah meluncurkan smartphone flagship andalannya. Namun kabar terbaru memberikan sedikit bocoran informasi tentang tanggal rilis dan harga OnePlus 4.

Memang masih terlalu dini untuk membicarakan smartphone andalan berikutnya dari OnePlus. Namun sepertinya OnePlus sudah memiliki rencana untuk segera mengerjakan OnePlus 4, karena kompetitornya, Samsung dan Apple, juga sedang mengembangkan Galaxy S8 dan iPhone 8.

Sekedar informasi, OnePlus 3 waktu itu dirilis pada Q2 2016, dan itulah yang menjadi acuan bahwa kemungkinan OnePlus 4 juga akan dikeluarkan pada Q2 2017, atau sekitar bulan Mei atau Juni tahun depan.

[Baca Juga: Inikah Spesifikasi dan Fitur dari OnePlus 4?]

Bagaimana dengan harganya? Saat OnePlus merilis OnePlus One varian 64GB dihargai USD 349. Sedangkan OnePlus 2 dengan varian yang sama dibanderol USD 389 dan OnePlus 3 dipatok pada harga USD 399 atau Rp 5,1 jutaan.

Jadi dilihat dari rentang harga tersebut, kemungkinan OnePlus 4 akan dipatok pada kisaran harga antara USD 419 (Rp 5,4 jutaan) sampai USD 429 (Rp 5,5 jutaan). Tentu saja harga tersebut bisa berbeda-beda tergantung varian yang ditawarkan oleh OnePlus. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI