telset

Beli Oppo F1s Dapat Kuota Data Telkomsel 14 GB

Telset.id, Jakarta –  Telkomsel kembali menggandeng Oppo untuk menggelar program bundling smartphone. Pada kerjasama kali ini, Telkomsel akan membundling layanan TAU 4G dengan smartphone Oppo F1s.

TAU atau ‘Telkomsel Android United’ adalah merupakan program bundling antara Telkomsel dengan vendor-vendor smartphone Android. Dalam program bundling ini, Telkomsel dan Oppo menggelar promo spesial smartphone Oppo F1s seharga Rp 3.799.000 dengan bonus kuota data super besar 14 GB.

F1s merupakan perangkat terlaris Oppo yang pada hari pertamanya berhasil terjual sebanyak 10.000 unit. F1s juga merupakan perangkat ketiga dalam lini selfie expert Oppo dan menjadi perangkat keempat Oppo yang diperkenalkan pada tahun 2016 ini.

“Dari bundling dengan Oppo F1s ini sudah ada 96 ribu yang tercatat di jaringan kami. Untuk program kali ini, kami berharap bisa lebih dari itu. Tapi jumlahnya tergantung dari yang bisa disediakan Oppo. Kalau bisa sanggup 500.000 unit ya kita ikuti,” kata Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Onang Prihadi, Jakarta, Jumat (23/9/2016).

Dengan membeli paket bundling Oppo F1s ini, pelanggan bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Pelanggan dapat menikmati kuota data sebesar 14 GB per bulan dengan harga mulai dari Rp 49.000, dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Dengan mengaktifkan paket data TAU 4G, pelanggan dapat menikmati layanan data super cepat untuk chatting, akses ke media sosial, video atau music streaming, browsing, dan sebagainya.

Untuk tahap awal, pelanggan bisa memperoleh paket bundling Oppo F1s Telkomsel di lima GraPARI di Jabotabek, yakni GraPARI Central Park, GraPARI Gandaria City, GraPARI Jakarta Timur, GraPARI BSD, dan GraPARI Grand Cibubur.

Dengan kolaborasi channel penjualan antara Telkomsel dan Oppo, dalam waktu dekat paket bundling spesial ini juga akan tersedia di lokasi yang lebih terjangkau di 89 GraPARI lainnya dan 150 Oppo Store yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia.

Oppo F1s menggunakan kamera depan 16 megapiksel yang dilengkapi beberapa fitur menarik seperti beautify 4.0 yang menawarkan hasil lebih natural, screen flash selfie yang membuat foto lebih terang di tempat kurang cahaya, dan panorama selfie yang dapat mengambil sudut selfie lebar 120°.

Spesifikasi lainnya, F1s menggunakan prosesor octacore, RAM 2 GB, ROM 32 GB, dan juga dukungan dua kartu pada jaringan 4G LTE.

“Oppo dan Telkomsel adalah perusahaan yang sama-sama berfokus terhadap layanan kepada konsumen,” kata Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia

Oppo memiliki komitmen untuk menyajikan pengalaman smartphone premium dengan kualitas kamera terbaik di kelasnya, sedangkan Telkomsel menawarkan jaringan data internet dengan cakupan wilayah terluas di Indonesia.

“Kolaborasi ini menawarkan sebuah nilai tambah yang akhirnya akan menguntungkan bagi kedua pelanggan kami,” sebutnya.[HBS]

1 KOMENTAR

  1. Telkomsel Harusnya umumkan bahwa pembagian 12giga itu apa saja,,,, dan dimana saja berlaku… contoh di indonesia timur kota ternate tidak ada tu…. jadi jangan bilang Telkomsel saja sebab tidak menyeluruh,,,,,, bisa bisa Telkomsel hanya buat masyarakat indonesia timur bingung…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0