Google Uji Coba Fitur Baru ‘Wait for WiFi’

Telset.id, Jakarta – Sebuah keterangan rahasia yang didapat dari seorang bernama Himanshu mengatakan bahwa Google saat ini sedang menguji fitur baru bernama Wait for WiFi. Fitur apa ini?

Fitur Wait for WiFi memungkinkan Anda untuk membuat antrian unduhan yang diinginkan di Google Play Store. Antrian ini dimaksudkan untuk menunggu hingga adanya koneksi WiFi untuk mengunduh aplikasi yang diinginkan.

Tentu ini menjadi kabar gembira untuk para penggemar Android karena Google akhirnya memberikan solusi bagi paket data mereka yang sering habis untuk mengunduh aplikasi yang mereka inginkan.

Ya, memang fitur WiFi ini sudah hadir pada Google Play Store tapi untuk aplikasi yang memiliki data unduhan yang besar. Google akan memberikan peringatak kepada penggunanya untuk mengunduh menggunakan WiFi saja saat menemukan aplikasi seperti ini.

Fitur ini masih dalam versi beta dan hanya akan muncul untuk grup yang dipilih oleh Google untuk mengujinya. Semoga saja pengujian yang dilakukan oleh Google ini mendapatkan hasil dan respon yang bagus sehingga akan lebih cepat hadir. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI