Ini Fitur-fitur Unggulan di Kamera Oppo F1s

Telset.id, Jakarta – Oppo terus berinovasi untuk menjadi yang terdepan di jajaran smartphone berkamera terbaik sejak 2011. Oppo F1s menjadi jagoan selfie terbaru dari Oppo. Sebagai penerus dari seri Selfie Expert, ada banyak fitur-fitur unggulan di kamera Oppo F1s.

Sebagai smartphone selfie, Oppo F1 dibekali kemampuan kamera depan yang mumpuni. Tak tanggung-tanggung, perangkat ini memiliki kamera depan 16MP yang merupakan tertinggi di kelasnya. Sementara untuk kamera belakang, Oppo membenamkan sensor kamera 13 MP.

Nah, apa saja keunggulan dari Oppo F1s yang membuatnya mendapat julukan jagoan selfie? Telset.id akan mengulas fitur unggulan yang ada di kamera Oppo F1s. Berikut ulasannya:

Kamera Depan 16MP

Oppo F1s hands-on

Oppo F1s memiliki kamera depan yang memiliki kualitas tertinggi di kelasnya yakni 16MP yang dilengkapi dengan lensa aperture F2.0, serta sensor terbaru berukuran 1/3.1inch yang dapat memastikan penggunanya mendapatkan hasil foto yang terlihat natural meskipun berada di kondisi cahaya yang kurang karena kamera tersebut bisa menyesuaikan kondisi cahaya yang didapat menjadi lebih baik.

Beautify 4.0

Screenshot_1

Inilah fitur unggulan yang ada di kamera Oppo F1s. Fitur ini hadir karena masukan dari ribuan penggunanya yang menyatakan mereka ingin menangkap foto selfie yang terlihat lebih natural. Fitur ini berguna untuk mempercantik wajah, membuat wajah tampak lebih cerah namun tetap natural, serta memuluskan kulit saat sedang selfie. Dengan adanya Beautify 4.0, penggunanya akan mendapatkan hasil selfie yang memukau.

Screen Flash

Selanjutnya adalah fitur Screen Flash yang menjamin hasil foto akan tetap terang meskipun sedang dalam kondisi yang kurang cahaya atau gelap. Fitur ini memanfaatkan cahaya latar dari perangkat sebagai lampu tambahan.

Selfie Panorama

Screenshot_2

Bosan selfie sendirian? Gunakanlah fitur Selfie Panorama pada Oppo F1s. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengambil foto grup selfie dengan sudut lebar hingga 120 derajat sehingga dapat mencakup lebih banyak orang dalam sekali foto selfie.

Beragam Filter Menarik

Terdapat banyak filter yang dapat meniingkatkan kualitas foto yang diambil. Pengguna juga bisa mengolah kreativitas dengan menggunakan filter untuk menghasilkan foto yang bagus yang nantinya untuk dibagiak di media sosial. Terdapat juga fitur watermark yang memudahkan penggunanya untuk menempelkan waktu, tanggal, suhu, dan lainnya pada foto yang diambil.

Palm Shutter

Sepertinya ini adalah fitur favorit bagi pencinta selfie. Kenapa? Karena dengan adanya fitur ini, pengguna dapat mengambil foto selfie hanya dengan menghadapkan tangan ke kamera. Fitur ini dimaksudkan untuk meminimalisasi terjadinya guncangan saat mengambil foto selfie dengan cara “mainstream” yaitu menekan tombol shutter. Selain itu juga, kita bisa mengambil foto dengan perintah suara. Dijamin, dengan adanya fitur ini, pengguna Oppo F1s semakin dimudahkan saat ber-selfie ria sendirian atau bersama teman dan keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI