Samsung Dukung Film Rudy Habibie

Telset.id, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia mendukung MD Pictures dalam produksi film rudy habibie, sebuah film karya Hanung Bramantyo melalui keunggulan fitur kamera Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, Samsung memiliki kekaguman besar terhadap sosok Bacharuddin Jusuf Habibie sebagai inovator teknologi terkemuka Indonesia. Beliau dikenal memiliki karakter dengan visi kuat meraih impian, terus berupaya melalui berbagai rintangan demi meraih pencapaian dalam hidup. Habibie muda dalam film rudy habibie memiliki semangat seorang innovator,” jelas Vebbyna Kaunang, IM Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia.

Keterlibatan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dalam proses pengambilan gambar di balik layar film rudy habibie tak bisa lepas dari tangan dingin Hanung Bramantyo, sang sutradara.

“Saya percaya untuk menjadi sutradara yang baik, harus terus belajar dan mengikuti perkembangan teknologi. Sejak awal teknologi kamera pada smartphone berkembang, saya sudah menyimpan kekaguman kepada keunggulan fitur kamera Samsung,”ujar Hanung.

Lebih lanjut Hanung menjelaskan, saat Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge hadir dengan kamera yang disertai berbagai fitur terdepan, saya setuju untuk menjadikannya bagian dari film yang saya sutradarai sebagai salah satu perangkat untuk mengambil gambar.

“Prediksi saya tidak salah, karena hasil akhirnya mampu menyamai keunggulan kamera profesional. Proses ini menjadi pencapaian tersendiri bagi saya yang pertama kali mengambil gambar menggunakan smartphone, terlebih Samsung Galaxy S7 memiliki kamera terbaik dengan teknologi dual pixel yang juga mampu menghasilkan gambar dengan kualitas 4K,”ungkap Hanung.

Hal serupa turut disampaikan oleh Manoj Punjabi selaku pemilik MD Pictures, rumah produksi film rudy habibie.

“Sejak awal saya sangat yakin bahwa kisah Rudy Habibie itu sangat menarik sekaligus inspiratif. Itulah mengapa Samsung Galaxy S7 digunakan untuk pembuatan Behind The Scene film rudy habibie, karena kemampuan kameranya menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik, mendukung MD Pictures untuk selalu naik ke tingkat berikutnya,”ungkap Manoj.

Keterlibatan Samsung melalui penggunaan Samsung Galaxy S7 pada film rudy habibie turut menjadi pencapaian membanggakan bagi Samsung Electronics Indonesia. Dimana pengakuan akan keunggulan fitur kamera Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge hadir dari pribadi-pribadi dengan profesi dan kemampuan yang diakui di industri perfilman Indonesia. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Jack Ma Jual Saham Alibaba Senilai Rp 118 Triliun

Telset.id, Jakarta  - Setelah menyatakan pensiun pada akhir tahun lalu, Jack Ma jual saham Alibaba senilai USD 8,2 miliar...

IndiHome Paket Gamers Jamin Main Game Online Tanpa Lag

Telset.id, Jakarta - Telkom baru saja menghadirkan paket internet khusus gamers, yakni IndiHome Paket Gamers. Paket IndiHome ini dinilai sangat...

Duh! Teori Konspirasi Sebut Kawat di Masker Antena 5G

Telset.id, Jakarta  - Kisah teraneh tahun ini adalah menghubungkan 5G dan virus corona. Meski sudah dibantah oleh banyak pihak,...

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...
- Advertisement -