Merza Fachys Resmi Pimpin ATSI

Telset.id, Jakarta – Tampuk kepemimpinan Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) resmi berganti dari sebelumnya Alexander Rusli kepada Merza Fachys.

Merza Fachys resmi terpilih menjadi Ketua Umum ATSI untuk periode masa jabatan 2016-2018, menggantikan pimpinan sebelumnya yang dijabat Alexander Rusli.

Merza sendiri saat ini menjabat sebagai Direktur Utama Smartfren Telecom, sementara Alex yang digantikannya adalah President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Sesaat setelah dipercaya sebagai pucuk pimpinan dari asosiasi sepuluh operator telekomunikasi di Indonesia itu, Merza mengatakan akan berusaha untuk menyehatkan industri telekomunikasi di Tanah Air.

Bagi Merza, jabatan sebagai ketua ATSI adalah yang kedua kali ia jabat. Karena satu dekade silam, dia juga pernah memimpin ATSI saat masih menjabat sebagai Direktur Utama Mobile-8 Telecom.

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menyambut baik terpilihnya Merza sebagai pucuk pimpinan asosiasi operator telekomunikasi itu. Rudiantara berpesan kepada Merza tentang amanat tugas yang akan diembannya.

Tak lupa, Menkominfo juga mengingatkan bahwa industri telekomunikasi saat ini jauh lebih dinamis, sehingga diperlukan kelenturan ATSI dalam menyikapinya.

“Kami siap bekerja sama dengan ATSI untuk kepentingan pelanggan dan masyarakat yang lebih baik serta industri yang lebih efisien,” kata Rudiantara.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI