Indosat Luncurkan Program PRO Freedom

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Business dengan bangga meluncurkan “Program PRO Freedom”. Program ini terdiri dari tiga komponen yaitu PRO Freedom Bundling, PRO Freedom Combo dan Freedom Data Roaming.

Herfini Haryono, Director & Chief Wholesale & Enterprise Officer Indosat Ooredoo mengatakan, para pebisnis semakin membutuhkan komunikasi yang intens, andal, dan cepat melalui perangkat mobile yang mereka miliki.

“Komitmen kami adalah memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan memberikan kebebasan dalam berkomunikasi kapan saja mereka butuhkan di mana saja tanpa ada batasan. Dengan penawaran PRO Freedom ini, kami menyediakan pilihan lengkap sehingga pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan masing-masing,” ujar Herfini Haryono

Lebih lanjut Herfini mengungkapkan, Pelanggan dapat memilih paket PRO Freedom Bundling dengan smartphone terbaru yang tersedia atau pelanggan dapat memanfaatkan paket Freedom Combo yang memberikan keunggulan paket data, telepon dan sms, dilengkapi dengan pilihan paket data roaming yang terjangkau.

Bagi perusahaan yang membutuhkan solusi komunikasi berikut perangkat smartphone-nya, tersedia paket “PRO Freedom Bundling”. Paket ini terdiri dari empat kategori yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Paket PRO Freedom Bundling ditawarkan mulai dari harga paket Rp150.000 per bulan selama 24 bulan.

Terdapat 16 pilihan smartphone dari merek ternama seperti iPhone, Samsung, Huawei, LG, Lenovo, Sony dan Asus. Paket PRO Freedom Bundling menghadirkan kuota data hingga 30GB yang berlaku di seluruh jaringan tanpa batasan waktu.

Selama masa promosi ini, Indosat Ooredoo Business juga memberikan GRATIS kuota 10GB di jaringan 4GPlus Indosat Ooredoo yang ditambahkan ke kuota data utama. Paket ini memberikan kebebasan berupa unlimited telepon dan SMS ke seluruh nomor Indosat Ooredoo dan juga 100% jaminan proteksi sebagai pelengkap yang menjamin komunikasi tetap dapat dilakukan.

Bagi perusahaan yang hanya membutuhkan solusi komunikasinya saja, tersedia Paket “PRO Freedom Combo” dengan harga mulai dari Rp49.000 dan manfaat maksimal hingga 30GB kuota internet di seluruh jaringan tanpa batasan waktu. Paket ini juga memberikan unlimited telepon dan SMS ke seluruh nomor Indosat Ooredoo ditambah dengan telepon hingga 120 menit dan 120 SMS ke operator lain.

Selama periode promosi, pelanggan akan mendapatkan kuota bonus internet hingga unlimited tergantung paket yang dipilih. Pelanggan juga akan mendapatkan pengalaman terbaik berkomunikasi di jaringan tercepat di Indonesia yang telah diakui oleh lembaga independen Ookla.

Jadi yang perlu dilakukan pelanggan adalah hanya membeli paket data roaming berdasarkan jumlah hari keberangkatan sebelum atau pada saat pelanggan tiba di negara tujuan. Terdapat tiga pilihan masa aktif yang dapat dipilih yaitu 3, 5, atau 7 hari, pelanggan tidak perlu khawatir tagihan data roaming-nya menjadi melonjak.

“Dengan adanya program PRO Freedom ini, kami berharap para pelanggan bisnis kami akan terbebas dari kerumitan dan keterbatasan dalam menyediakan fasilitas komunikasi bagi karyawannya untuk meningkatkan produktifitas kerja,” tutup Herfini. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI