Smartfren Bundling VIBE K5 Plus Bonus VR Glasses

Telset.id, Jakarta – Smartfren meluncurkan paket bundling Smartfren dengan Lenovo VIBE K5 Plus. Smartphone yang memiliki desain premium dan tampilan layar sinematik serta suara stereo ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE Advanced dan layanan VoLTE milik Smartfren.

“Untuk menyemarakkan bulan Ramadhan tahun ini, Smartfren bekerja sama dengan Lenovo menawarkan paket bundling smartphone Lenovo VIBE K5 Plus, agar pelanggan dapat menikmati layanan VoLTE Smartfren pada handset pilihan mereka,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren.

Dengan smartphone ini, menurutnya, pengguna dapat memanfaatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan dan dapat menikmatinya di 188 kota dan kabupaten di Indonesia yang tercakup dalam jangkauan jaringan 4G LTE Advanced.

Sementara itu, Adrie R. Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo Indonesia, menambahkan bahwa teknologi VoLTE yang dipelopori Smartfren di Indonesia merupakan salah satu ‘killer technology’ di ranah 4G LTE, karena manawarkan efisiensi komunikasi suara karena dapat dilakukan langsung di jaringan 4G tanpa mengganggu aktivitas data 4G secara bersamaan.

“Selain mendukung kemampuan VoLTE, Lenovo VIBE K5 Plus merupakan smartphone Lenovo yang mendukung teknologi Virtual Reality atau VR. Dengan teknologi Lenovo TheaterMax,” terangnya.

Ia mengungkapkan, VIBE K5 Plus dapat mengubah setiap konten multimedia menjadi konten VR yang merupakan jawaban terhadap tingginya minat konsumen di tanah air terhadap teknologi VR yang dapat dinikmati melalui perangkat yang harganya terjangkau.

Dibanderol dengan harga Rp 2.249.000, Smartfren melengkapi Lenovo VIBE K5 Plus dengan kartu perdana Smartfren dan bonus pulsa senilai Rp 50.000 secara gratis.

Untuk 100 orang pembeli pertama di 10 Gallery Smartfren akan mendapatkan Virtual Reality (VR) Glasses. Selain itu, Smartfren juga memberikan bonus aktivasi sebesar 300MB kuota data dan 100 menit panggilan telepon/video ke sesama pengguna Smartfren, dan paket bundling Smartplan Universal dengan kuota data 16GB. (MS/HBS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -