Dirilis 2 Juni, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy J3

Telset.id, Jakarta – Tim Telset.id baru saja mendapatkan undangan acara peluncuran Samsung Galaxy J3 2016 pada 2 Juni 2016. Galaxy J3 merupakan ponsel kelas menengah yang memiliki kelebihan dari luas layar 5 inci dengan resolusi HD.

Samsung Galaxy J3 hadir dengan desain yang lebih hebat dan pengalaman menonton ke tingkatan yang baru. Dengan bodi yang lebih ramping, bezel hitam 4.56mm dan bingkai baru yang menghadirkan pengalaman layar lebar yang mendalam

Dengan ketebalan hanya 7.9mm dan lebar 71.05mm, Galaxy J3 terasa lebih ramping dan lebih kompak dari sebelumnya. Bentuk rampingnya dengan bezel 4.56mm l dan pegangan berkontur, menjadikannya lebih bergaya dan nyaman dalam genggaman.

Samsung Galaxy J3 membenamkan kamera berkualitas saat melakukan pengambilan gambar dan juga memiliki kecepatan autofokus yang luar biasa. Samsung membenamkan kamera utama sebesar 8MP dan kamera depan sebesar 5MP dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR.

Sementara untuk jeroannya, Galaxy J3 didukung oleh quad-core 1.5GHz CPU, RAM 1.5GB, 8GB memori internal, dan kapasitas daya pada baterai sebesar 2600mAh.

Meski hanya menempati sasaran pasar smartphone kelas menengah bawah, namun produk terbaru dari Samsung ini memiliki kualitas spesifikasi yang cukup baik dan tidak bisa dianggap remeh. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI