Samsung Segera Update Keamanan di Galaxy S7 Edge

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy S7 Edge telah menerima update keamanan yang dijadwalkan dirilis pada bulan Juni mendatang.

Untuk penerimaan update keamanan bulanan oleh perangkat Samsung yang lebih cepat dibandingkan jadwal perilisannya bukan pertama kali terjadi.

Sebelumnya, Galaxy Note 4 mulai menerima update keamanan yang dijadwalkan rilis di bulan Mei pada akhir April.

Samsung telah memulai proses distribusi update ini ke perangkatnya. Hingga saat ini, Samsung belum mengumumkan informasi lebih lanjut terkait fitur baru dan perbaikan yang dihadirkan oleh update ini untuk Samsung Galaxy S7 edge.

Para pengguna dengan mudah bisa memanfaatkan Over-The-Air (OTA), update ini diperkirakan tiba di perangkat dalam waktu berbeda.

Pengguna yang tidak sabar menunggu update tiba, dapat memeriksa ketersediaan secara manual pada menu Setting pada perangkat.

Untuk bisa melihat update terbaru, cobalah periksa ketersediaan update dengan mengakses menu Setting pada perangkat, kemudian pilih opsi ABout Device dan pilih Download Update Manually.

Pendistribusian lebih cepat dari jadwal ini juga mengindikasikan kekhawatiran Samsung terkait keamanan pada perangkat Android, akibat tren serangan kejahatan dunia maya yang meningkat pada perangkat ini. (MS)

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI