10 Penemuan Ini Sudah Diprediksi ‘The Simpsons’

Telset.id, Jakarta – Serial kartun komedi The Simpsons memang selalu bisa bikin kita yang menontonnya tertawa karena ulah konyol keluarga Simpsons. Tapi tahukah Anda, serial komedi satir karya Matt Groening ini juga menjadi inspirasi terciptanya beberapa produk dan gadget populer yang ada saat ini.

Bagi Anda penggemar The Simpsons, pasti tidak akan melewatkan setiap episode dari serial komedi ini. Nah, terkadang kita bisa melihat perangkat-perangkat “ajaib” yang ditampilkan dalam serial The Simpsons.

Menariknya, perangkat-perangkat itu benar-benar bisa diwujudkan secara nyata setelah beberapa dekade filmnya ditayangkan. Salah satunya adalah perangkat yang lagi nge-hit saat ini, yaitu smartwatch.

Ya, tidak ada yang menyangka jika jam tangan pintar yang sekarang lagi menjadi trend, telah lebih dulu muncul di salah satu episode The Simpsons. Smartwatch akhirnya benar-benar diwujudkan Fitbit hampir dua dekade setelah jam tangan pintar “ditemukan” The Simpsons.

Selain smartwatch, masih ada beberapa perangkat lain yang telah lebih dulu “diciptakan” oleh Matt Groening, sang kreator The Simpsons. Seperti misalnya Auto-correct, 3D-printed cake, game farmville, dll.

Baru-baru ini YouTube Channel Alltime10s menayangkan sebuah video yang memperlihatkan 10 penemuan yang sudah ada di The Simpsons, jauh sebelum produk itu benar-benar diwujudkan ke dunia nyata.

Nah, berikut ini daftar lengkap penemuan dari The Simpsons:

  1. Blood-spraying billboards
  2. Sarcasm detector
  3. Left-handed stores
  4. Smartwatches
  5. Auto-correct
  6. Airplane restaurant
  7. Baby translators
  8. Hamburger earmuffs
  9. Farmville
  10. 3D printed cakes

 

SourceBGR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI