Gadget Pintar ‘Penjaga’ Rumah

Telset.id – Rumah merupakan tempat dimana kita berkumpul dan beristirahat bersama keluarga. Untuk itu, tentunya kita ingin membuat rumah bisa menjadi aman dari tangan-tangan jahil orang tak bertanggung jawab bukan.

Apakah Anda merasa rumah Anda sekarang sudah cukup aman? Mungkin para pembaca berpikiran “ah saya sudah memasang CCTV di rumah, pasti aman dong?” Ya, CCTV memang salah satu perangkat keamanan yang biasa dipakai di rumah-rumah. Tapu CCTV saja belum cukup.

Tidak ada salahnya Anda mencoba perangkat keamanan lainnya agar rumah pun menjadi lebih aman dan nyaman. Tim Telset.id ingin memberikan beberapa gadget canggih untuk mengamankan rumah tercinta Anda.

1. Cocoon

Cocoon, SubsoundHarga: £299

Dengan teknologi Subsound, Cocoon akan mendengarkan dan belajar  siapa saja penghuni asli di rumah Anda dan yang bukan penghuni asli. Jangan khawatir, karena alat ini aman untuk peliharaan kok. Cocoon sendiri memberikan perlindungan multi-floor, semuanya berjalan sendiri, memiliki night vision, kamera wide-angle HD, sendor suhu dan gerak, serta sirene yang dapat diaktifkan dengan menggunakan ponsel Anda. Alat ini juga berguna untuk memanggil polisi atau tetangga jika dibutuhkan.

2. August Smart Lock

August Smart LockHarga: USD199

Dengan menggunakan August, Anda dapat memanfaatkan ponsel iOS atau Android ataupun Apple Watch untuk menjadi virtual key di rumah Anda. Semua penggunanya diharuskan untuk login terlebih dahulu ke dalam sistem sehingga Anda dapat melacak siapa saja yang pergi dan datang karena dapat diidentifikasi oleh virtual key masing-masing pengguna.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI