12 Plugin untuk Maksimalkan Website WordPress

Telset.id – Semua orang pasti sangat menyukai website yang memiliki kecepatan akses yang maksimal. Kecepatan akses tersebut merupakan hal yang sangat penting untuk meningkatkan intensitas pengunjung website.

Pada tulisan kali ini, Tim Telset.id akan memberikan cara-cara ampuh yaitu dengan memakai plugin untuk memaksimalkan website WordPress Anda. Sehingga nantinya website Anda makin banyak yang mengaksesnya.

1. Autoptimize

Autoptimize

Plugin ini akan memaksimalkan kecepatan akses dari website dengan menerapkan trik yaitu menggabungkan semua script dan styles untuk dikompresi sehingga dengan cara tersebut akan menurunkan transfer data dari blog atau situs ke browser pengguna.

2. Compress JPEG & PNG Images

Compress JPEG & PNG Images

Compress JPEG & PNG Images merupakan plugin yang membuat website menjadi lebih cepat dengan cara mengkompresi gambar JPEG dan PNG secara otomatis. Cara kerjanya sama seperti TiniJPG dan TinyPNG, namun dengan menggunakan plugin ini, semuanya serba otomatis. Dengan menggunakannya, gambar akan terkompresi sampai dengan 40-60% untuk JPEG dan 50-80% untuk PNG. Dan yang terpenting adalah, kualitas gambar masih baik.

1 KOMENTAR

  1. untuk plugin disqus langkah2 untuk cara psang di wordpress bgmn min?
    mau saya masukkan ke web saya transparan.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here