Nike SNKRS, Aplikasi untuk Penggila Sepatu Nike

Telset.id, Jakarta – Siapa yang tidak kenal Nike? Yup, perusahaan pembuat sepatu dan peralatan olahraga kenamaan Asal Amerika ini baru saja merilis aplikasi Nike SNKRS untuk platform iOS di App Store. Lantas, apa yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini?

Pengguna Android dan iOS saat ini sudah dapat menginstal aplikasi Nike SNKRS dari Google Play Store dan App Store. Aplikasi ini memiliki beragam fungsi yang dapat dimanfaatkan pemakainya.

Bagi para pengguna smartphone yang mengunduh SNKRS bisa mempelajari apa yang menjadi inspirasi bagi Nike dalam memproduksi model-model sepatu tertentu, memberikan saran yang fokus pada sneaker Nike favorit Anda, serta informasi yang lebih lengkap tentang produk-produk terbaru Nike.

Yang tak kalah penting, Anda juga bisa membeli produk sneakers yang dipajang dalam aplikasi tersebut, langsung dari pabriknya. Untuk mempermudah pembelian selanjutnya, Anda bisa menyimpan informasi-informasi pribadi, seperti ukuran sepatu, alamat pengiriman, serta nomor kartu kredit.

Anda bisa memasukkan gambar yang dapat diberikan jika ingin membeli model sepatu Nike tertentu. Menariknya, Anda juga akan diikutkan dalam sebuah undian yang bisa memberikan kesempatan untuk membeli model-model Nike tertentu.

Nah, bagi Anda yang mengaku fans atau kolektor sepatu Nike, sepatutnya Anda harus mengunduh aplikasi SNKRS ini pada smartphone Anda. Aplikasi ini gratis, dan bisa langsung di download di Google Play Store untuk pengguna Android, dan di Apple iTunes bagi pemakai perangkat iOS.[HBS]

SourceEngadget

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI