Fans Iron Maiden? Anda Harus Mainkan Game Ini!

Telset.id – Grup band heavy metal, Iron Maiden merupakan salah satu grup band paling ikonik sepanjang masa. Tak hanya karena musiknya yang keren, Iron Maiden juga punya sosok maskot seram “Eddie”, yang sangat diingat oleh para pencinta musik metal.

Grup band rock asal Inggris ini sangat populer di tahun 90-an. Ketenarannya berbanding lurus dengan kesuksesan mereka mencetak lebih dari 60 juta copy album. Jutaan fans-nya tersebar di seluruh dunia, dan musiknya dianggap menjadi inspirasi bagi aliran music saat itu.

Keunikan Iron Maiden semakin tampak saat kita melihat maskot seram yang dijuluki “Eddie”, yang kerap menjadi gambar cover di album-album mereka. Bahkan setiap konser, sosok Eddie yang seram selalu tak pernah ketinggalan ikut manggung.

Nah, Iron Maiden sepertinya memang tak pernah berhenti menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Tak cuma musiknya, tapi Iron Maiden juga menjadi inspirasi bagi para pengembang game. Yup, tak lama lagi para fans Iron Maiden bisa memainkan game bertemakan Iron Maiden.

Adalah Roadhouse Interactive, developer yang bakal meluncurkan game bertemakan band legendaris Iron Maiden. Bekerja sama dengan developer 50cc Games dan tentu saja manajemen Iron Maiden, akan merilis game bertajuk “Iron Maiden: Legacy of the Beast”.

Game yang dapat dimainkan pada perangkat iOS dan Android ini rencananya akan diluncurkan pada musim panas atau antara bulan Juni hingga September tahun 2016.

Iron Maiden: Legacy of the Beast mengusung genre role-playing game (RPG). Gamers akan bermain sebagai Eddie sang maskot grup band musik cadas itu. Di dalam permainan, Eddie akan berpetualang ke dunia baru dengan melewati batas waktu.

Yang menarik, di setiap petualangannya itu, Eddie akan bertarung melawan berbagai karakter yang terdapat di cover album-album Iron Maiden. Pertempuran semakin panas, karena diiringi dengan soundtrack lagu-lagu Iron Maiden yang melegenda.

Jika Anda nge-fans dengan Iron Maiden, pasti sudah mengenal lagu-lagu dari Iron Maiden yang nge-hits, seperti Run to the Hills, The Trooper, dan Fear of the Dark. Lagu-lagu keren tersebut akan menemani Anda menghabisi musuh-mush Eddie di game Legacy of the Beast.

Tak hanya itu, game Legacy of the Beast juga akan memperdengarkan beberapa lagu klasik Iron Maiden yang belum direkam. Sangat menarik bukan. [HBS]

 

Artikel Fans Iron Maiden? Anda Harus Mainkan Game Ini! dikutip dari Telset.

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI