Bocoran Video iPhone 7 Tanpa Tombol Fisik

iPhone 7 tanpa tombol fisikJAKARTA – Rumor tentang akan dihilangkannya tombol fisik Home di iPhone sudah cukup santer terdengar. Dan kelihatannya info itu tidak hanya sebatas rumor, karena sebuah bocoran video terbaru menunjukkan hal tersebut (iPhone tanpa tombol fisik Home).

Video yang diposting di situs berbagi video di Tiongkok itu menampilkan prototipe iPhone 7 yang berasal dari salah satu perusahaan perakit iPhone, yaitu Foxconn.

Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, nampak ponsel yang diduga iPhone itu memakai material logam dengan logo Apple di bagian belakang. Pada bagian sisi-sisinya tidak terlihat bezel seperti yang ada di iPhone generasi sebelumnya.

Dan seperti telah kami sebutkan tadi, iPhone baru ini tidak memiliki tombol di bagian atas dan bawah layar. Selain itu terlihat juga ada kamera utama yang berada di bagian tengah tanpa lampu kilat LED.

Meski nampak kurang meyakinkan (ada yang bilang bentuknya lebih mirip HTC One), namun bocoran ini bisa saja benar. Hal itu jika mengacu pada rumor yang beredar sebelumnya tentang akan dihilangkannya tombol fisik Home di iPhone. Apakah Apple akan merealisasikannya di iPhone 7? [HBS]

SourceGforgames

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI