Joox, Aplikasi Streaming Musik Gratis

jooxJAKARTA – Buat Anda penggemar musik, pingin denger musik streaming dengan aplikasi gratis. Coba deh, Joox adalah aplikasi streaming musik yang bakal mewujudkan keinginan Anda mendengarkan musik.

Dengan aplikasi Joox, Anda bisa dengerin lagu-lagu dari artis, band, boy band, atau girl band kesukaan. Selain gratis, Joox menawarkan paket VIP dengan banyak keuntungan.

Buat Anda yang mau aplikasi ini berbayar pastinya akan memiliki keuntungan seperti, mendengarkan musik tak terbatas, mendownload lagu dan didengarkan secara offline, mendengarkan musik berkualitas tinggi, Bebas suara iklan

Untuk pendaftaran pertama, Anda akan mendapatkan paket VIP gratis selama 30 hari. Sehingga kamu bisa mendengarkan musik tanpa batas. Setelah VIP gratis habis, Anda bisa membeli paket VIP mingguan, bulanan atau per 12 bulan dengan harga 25rb sampai 509rb.

Selain sebagai aplikasi streaming, Joox juga bisa dipakai sebagai musik player. Jadi, Anda bisa dengerin lagu-lagu yang ada di ponsel dengan aplikasi ini. Yang sering ketiduran ketika mendengarkan musik, ada fitur ‘Penghitung Waktu/Timer’ yang akan menghentikan playlist secara otomatis sesuai waktu yang telah diatur.

Cara Menggunakan aplikasi Joox

  • Untuk menggunakan aplikasi Joox, cukup ikuti langkah-langkah dibawah.
  • Login dengan akun sosial media
  • Pilih bahasa yang akan dipakai
  • Masuk ke menu ‘Discover’. Caranya geser layar ke kanan atau kiri
  • Pilih lagu yang akan diputar melalui menu ‘Discover’ ini. Misalnya, saya akan memutar lagu dari Iwan fals

Download disini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI