Bocoran Foto Chassis Galaxy S7 Terungkap

Galaxy S7 bocoran chassisJAKARTA – Samsung diperkirakan akan merilis Galaxy S7 pada Februari 2016 mendatang. Penerus Galaxy S6 ini sudah mulai masuk tahapan produksi. Sebuah bocoran foto menunjukan casis yang diduga sebagai Galaxy S7.

Sebuah akun Weibo memposting bocoran foto dari sebuah kerangka logam untuk ponsel yang diklaim sebagai Galaxy S7. Jika dilihat, ponsel di foto tersebut nampak cukup mirip seperti Galaxy S6.

Beberapa foto yang diambil pada proses produksi Galaxy S7 sempat beredar bocorannya di Weibo, meski postingan asli dari Weibo yang kemudian menghilang.

Meski hanya sekedar bocoran, namun belum bisa dipastikan apakah foto casis ini merupakan Galaxy S7, bisa saja ini merupakan casis buatan pabrikan smartphone lain yang terlihat mirip.

Seperti yang bisa Anda lihat dari bocoran foto tersebut, bahan logam yang dipakai membuat kerangka tersebut tampak kokoh, dan di bagian bawahnya memiliki sebuah lubang yang kemungkinan besar merupakan port USB Type-C.

Bagian sisinya masih mirip seperti Galaxy S6. Hal ini sejalan dengan sejumlah rumor yang beredar sebelumnya, bahwa tidak akan banyak perubahan dari sisi desain. Samsung lebih memilih focus pada peningkatan performa.

Galaxy S7 dikabarkan akan hadir dengan layar 5,1 inci Super AMOLED dengan resolusi 1440p, Android Marshmallow, Gorilla Glass 5, dan chipset Exynos 8890 dan Snapdragon 820.

Kemungkinan Samsung akan mengumumkan Galaxy S7 pada akhir Februari di ajang Samsung Unpacked 2016, dan meluncurkannya di bulan Maret.[HBS]

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI